Kamis, 07 Juni 2012

Senyum gue tuh kaya rumus Algoritma

*keluar dalam gua*

hy brad ?
hy anita sayang gmana kabarnya :D
hy pampam gmana ama cicit ?
hy model celeng ?
hy zulham mana PJ nya -_-"
hy cicit gmana ama pam pam nya -_-" (kayanya ada yg ganjil )
hy semua KETOPRAKER's

gue tau lu semua pasti lagi pada UKK kand ,
 iya kand ? iya ngga ? jawab dong lu setan :@
lu budek ya -________-"

*lempar ketoprak*

ok fokus fokus

gmana UKK nya pada bisa ?
bisa gk ? woy bisa gak ?
kenapa sih ga ada yg mau jawab gue-_-" WTF

*mikul TOA*

ok fokus fokus
jadi ginih banyak cewe yg bilang senyum gue manis guy's .
all the thing she said " senyum gue manis Men "
lu pikir aja hampir satu sekolahan manggil gue kaya gitu *shock*
gue pun balik dan masih terbayang kta-kta mereka dan walau kebanyakan para ladies yg bilang begitu ,
tapi ga jarang juga cowo cowo bilang hal yg sama -_-"


#kayanya ada yg ganjil


dan saat gue di rumah , gue di sms sama seorang ladies , kita sebut saja Tukimen ,anak kelas XI.
she said" HY tifhan , tadi senyum nya manis banget sih "*shock *
saat itu gue gak masuk , sit .. sit .. sit .. Kelilit 
jadi yg dya liat itu siapa ? dan itu senyum siapa ?
dan pertanyaannya : siapakah pengisi suara Sphongebob ?


*sarap*


ok cerita nya mulai ngaco , dan nanti cerita nya gue lanjut lagi ya :)

ai lope yoooouuu :D




# Jangan sekali kali kita meremeh kand perbuatan baik walaupun hanya sekedar senyuman :)




Tags:

0 Responses to “Senyum gue tuh kaya rumus Algoritma”

Posting Komentar

Blogger news

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tifhan Begados. All rights reserved.
Designed by SpicyTricksPublished by satu-delapan