Rabu, 31 Oktober 2012

24.09.2012

Selamat pagi para pembaca, semoga kalian dalam keadaan Jomblo dan memakai celana dalam saat membaca ini. AMIN!

Cerita ini lanjutan dari cerita sebelumnyaCerita sebelumnya dilanjuti di cerita iniMaka, Siapakah pengisi suara spongebob? #halah

Waktu itu, gue di kenalin cewek sama temen .Kecantikan doi berdasarkan skala 1 - 9,
hari  itu gue lagi nungguin si cewek itu .. dan itu hari pertama gue ketemuan sama dia ..
Nama ceweknya kalo ga salah. . . .Lupa gue namanya siapa.Anggap aja namanya burhanudin.ANJRIT!
Maksud gue, anggap aja namanya Mawar.


Okeh, anggap aja Mawar namanya.Gue kenal Mawar karena dikenalin sama temen gue.Mawar kenal Gue karena dikenalin sama temen gue.jadi, siapa ibu budi?WTF!!!

Setelah di kenalin sama temen gue.Mawar dan gue ngobrol ringan.dari masalah hobby, kuliner, bank century, kasus wisma atlit, album pak SBY.

Setelah ngobrol ringan, panjang lebar.Gue tukeran nomor HP sama Mawar.

Setelah Pulang sekolah, kita janjian pulang bareng.Rumah dia (mawar) gak terlalu jauh dari rumah gue.Tanpa mikirin harga sembako naik, gue anterin mawar pulang.



akhirnya terjadi percakapan serius antara gue dan mawar . yg alhasil gue nembak dia dan gue berhasil  jadi pacarnya :)


Beginilah cinta, terkadang lebih sulit dimengerti dari pada ilmu kalkulus dan pelajaran kimia.

Sekian dan terimakasih




Tags:

0 Responses to “24.09.2012”

Posting Komentar

Blogger news

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tifhan Begados. All rights reserved.
Designed by SpicyTricksPublished by satu-delapan