Minggu, 03 Juni 2012

Partner in crime

ok guys , ya kita jumpret lagi bersama gua tukang ketoprak yg suka mangkal depan gang :D
 "ini sebenrnya mau ngomongin apaan sih "
yg pasti bukan ketoprak setan -_______-"

 ok tadi gua ngajak  cewe untuk jalan ?
 knapa gk sama pcr gua ?

soalnya gue gk punya sob (proudly) ,

ya memang begitulah cinta , kalau ga mutusin ya di putusin -_-
 "tapi setahu gue lu di putusin terus "
setan lu jangan suka buka kartu -_______-"

 Pacar yang udah jd mantan, mantan adalah mantan bukan teman, sekali dekat dengan mantan, Harapan samar-samar pun datang. . . Menyiksa!

#tidur di rel





INILAH PACAR GUE

namanya : Alia aditha dwi rahayu
haha , lu jangan
berfikir kalau dya itu anaknya dokter azhari yg terroris itu -_- dya itu cantik , dan kalau lagi minum suka di main mainnin sedotannya  -_-"

#di rumah gk ada ya -________-"

ya gua jalan sama dya dan dya sekarang jadi pacar gue ,
gmana pacar gue cantik kand :D

YG GUA SUKA DARI DIA TUH , SENYUMNYA MANIS BANGET :D 
kalah kk gue juga -________-"



 ok sekian dari gue , gw harap ini lebih berharga dari ketoprak , love you all selamat bagi yg sedang UKK . 


# Tifhan begados <3 aline

Tags:

0 Responses to “Partner in crime”

Posting Komentar

Blogger news

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tifhan Begados. All rights reserved.
Designed by SpicyTricksPublished by satu-delapan