Selasa, 12 Juni 2012

Message for The Queen


Andai kamu tau begitu rasa ini telah melebur menjadi satu

Sampai aku tidak bisa membedakan rasa benci atau rasa cinta yang aku rasakan sekarang

Terkadang aku selalu ingin bersamamu

Terkadang aku ingin menjauh, selalu ingin terus menjauh agar rasa ini hilang dengan berjalannya waktu dan berjalannya langkah ku ini untuk menemkan sosok yang sepertimu

Lelah untuk merasakan rasa seperti ini

Terbesit ingin kembali ke masa itu saat kita bertemu, dan aku akan menjaga perasaan ini dan jangan sampai aku jatuh cinta kepadamu.

Dan Malam ini nafas Ku sangat berat
Sangat sesak, seperti ada yang tertahan
Seperti ada yang ingin Aku lepaskan
Badan ini terasa ingin menghempaskan semuanya
Kepala ini sangat berat
Sampai terjatuh
Karna tak sanggup Aku menahannya

Sungguh ini sangat mengganggu diriKu
Seperti ingin menangis, berteriak
Tetapi, tidak tahu karena apa??

Ya Tuhan biarkan Aku menangis
Untuk malam ini
Mungkin jika Aku menagis malam ini
Aku bisa tersenyum
Di Hari Esok. :'(


masih ku ingat indah senyummu
yang selalu membuatku mengenangmu
terbawa aku dalam sedihku
tak sadar kini kau tak di sini

engkau masih yang terindah
indah di dalam hatiku
mengapa kisah kita berakhir
yang seperti ini ,,

ga bisa gue nginget nya , cuma karna orang tua (klasik)
haha , ya walaupun gue curiga 100% kalau lu (sensor) tapi gpp , gue harap ini bisa ngehibur lu semua ,,



Tags:

0 Responses to “Message for The Queen”

Posting Komentar

Blogger news

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tifhan Begados. All rights reserved.
Designed by SpicyTricksPublished by satu-delapan