Senin, 18 Juni 2012

So long and good night


Selamat pagi para pembaca, semoga kalian dalam keadaan Jomblo dan memakai celana dalam saat membaca ini.#halahh

Kalian tau Sepak Bola?
Kalian tau Futsal?
Maka, Siapakah pengisi suara spongebob? #halah

ok fokus , jangan pada Boker dulu .
kali ini gue akan menceritakan semua yg gue tau tentang Algoritma ,, ,
Algoritma , kalu kita bicara tentang algoritma pasti terbayang ? Pacar gue yg eksotis .
Kok Bisa Eksotis?
Kok Lo nanya mulu Setan
?Katanya lo mau jelasin??

oia sorry


Mudah - mudahan kalian tersesat dalam tulisan kali ini.Langsung aja yah?,
atau Nanti aja? Nanti nunggu lo pada Punya Pasangan?,
Keburu Lebaran Gajah dong?!!

jadi ginih ,,,  Gue balikan lagi sama si (mikir)



Rasanya tuh kayak... kayak.. ummm, kayak apa yahh..
Rasanya tuh kayak... kayak lo mw ketemu ama orang yglu sayang (gue emang agak payah dalam perandaian).

ya udah dulu ych guy's .. gue lagi dilema nih :D

NP: Tumor - Butiran debu

Tags:

0 Responses to “So long and good night”

Posting Komentar

Blogger news

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tifhan Begados. All rights reserved.
Designed by SpicyTricksPublished by satu-delapan