Rabu, 15 Agustus 2012

Ramadhan Penuh berkah

Seminggu ini bener-bener ngebuat gue pusing. Mulai dari senin kemarin, sampai senin ini, tidur gue jadi nggak tenang. Mau ngapa-ngapain juga jadi nggak enak.

Ini bermula minggu kemarin *muka HOROR*


Jadi, pas lg di JAKARTA kmrn gue nginep di RMAH SODARA. Malemnya gue iseng pengen muter2 jakarta sendirian..Karna gue pikir naik taxi nggak seru, akhirnya gue milih buat naik bus. Setelah nunggu bbrp menit, bus yg gue tunggu pun akhirnya dateng , , Pas mau naik ke atas, gue ditarik sama nenek2 yg duduk di dekat tangga. Nenek itu udah lumayan tua, kira2 60 tahunan, chinese gitu . . , Setelah ditarik, nenek itu ngomong ke gue pakai bhs campuran inggris melayu, intinya, "jangan duduk di atas, bahaya" , Muka nenek itu serem bgt. Pipinya keriput, trus rambutnya kribo tipis warna putih2 uban gitu. Pas ngomong suaranya serak2 serem brayy .
Waktu itu gue mau ke arta gading , akhirnya gue duduk sendirian di pojokan. Karna gelap, perasaan gue mulai nggak enak ,Ntah karna suges atau apa, lama2 gue ngerasa kyk ada yg merhatiin gue, padahal disitu nggak ada siapa2 , Nggak brp lama, gue denger kyk ada yg bisik2in. Horor abis. gue perhatiin ke sekeliling, masih gak ada orang. Perasaan gue makin gak enak ,,,,,Karna udah nggak tahan akhirnya gue melupakan gengsi dan buru2 turun. Nggak lucu bgt kesurupan di jakarta !
#jleb
Pas turun, ternyata nenek tadi masih ada di bawah. Dia ngeliatin gue dgn tatapan dingin. Karna udah keburu malu dan penasaran, gue nyamperin nenek tadi dan nanya sebenernya di atas ada apa??? Dgn muka datar nenek tadi ngejawab, "kamu duduk di bawah aja, di atas serem, nggak ada supirnya". #tamat
# jleb "nelen setir '
KAMPRET ! GW UDAH DEGDEGAN ENDINGNYA KYK GITU !!!!!

Tags:

0 Responses to “Ramadhan Penuh berkah”

Posting Komentar

Blogger news

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Tifhan Begados. All rights reserved.
Designed by SpicyTricksPublished by satu-delapan